Cara mengatasi aplikasi android yang tidak bisa dibuka

sebagian semua orang banyak yang mengelu tentang kenapa aplikasi saya yang ada di android saya

tidak dapat dibuka


oleh karena itu saya disini akan memberikan kalian penjelasan tentang masalah

anda yaitu tidak dapat membuka aplikasi android langsung simak dibawah saja

  1. Cara Pertama yaitu Silahkan anda cek aplikasi anda apakah aplikasi tersebut tidak terkena virus atau error dalam aplikasi tersebut
  2. Cara Kedua yaitu dengan melihat dari google atau playstore apakah aplikasi tersebut support untuk handphone android yang anda gunakan,kalau handphone android anda tidak mendukung aplikasi tersebut silahkan anda langsung cek langkah ketiga dibawah
  3. Cara Ketiga (Terakhir) yaitu dengan melihat apakah aplikasi yang anda gunakan harus diperbaharui atau diupdate keversi yang selanjutnya,karena kalau aplikasi mendapat update dari yang punya anda harus ikut melakukan segera upgrade aplikasi yang anda gunakan ke versi yang tersedia
Sekian tutorial dari saya jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf,dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan pesan dengan berkomentar dikolom komentar dibawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi aplikasi android yang tidak bisa dibuka"

Post a Comment