Cara Masuk Ke Menu RECOVERY MODE


  pada saat ini saya akan memberikan tutorail cara masuk kemenu RECOVERY MODE,karna untuk
 
 melakukan install ulang/flash harus bisa masuk kemenu recovery mode,langsung saja cek dibawah
 
 tutorialnya dibawah

 
1. Reboot system now = Untuk reboot Android
2. Apply update from sdcard = untuk memilih file dalam SD Card
3. Wipe data/factory reset = untuk reset data data Android
4. Wipe cache partition = untuk menghapus cache (sampah)


Nah itulah beberapa tampilan pada menu recovery mode. Sekarang mari kita bahas tentang cara masuk ke recovery Mode.

Cara Masuk Ke Recovery Mode Android

Sebenarnya sangat mudah untuk sobat masuk ke recovery mode, sobat bisa mencoba sendiri lewat tombol-
 
tombol yang terdapat pada Android sobat, bahkan, saat saya belum mengenal recovery mode serta cara 
 
masuknya, saya tidak sengaja menemukan recovery mode pada Android saya. Entah apa yang saya pikirkan
 
 waktu itu sehingga saat saya mematikan android saya lalu menekan ketiga tombol secara bersamaan ( Home
 
 Buton, Power Button, Volume Up),bisa juga dengan menekan tombol Power+Volume Bawah
 
 
 
 
Sekian tutorial dari saya juka ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan pesan dengan berkomentar



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Masuk Ke Menu RECOVERY MODE"

Post a Comment