Cara Mengatasi Android Cepat Panas

sekarang saya akan memberikan tips untuk handphone android kalian yang sering panas,udah saya

survey kebanyakan handphone yang sering panas bagi saya yaitu evercoss,jadi untuk pengguna

handphone lain saya tidak tau langsung cek dibawah saja ya



  1. Silahkan anda cek digoogle apakah processor anda tahan panas alias gak panas,kalau panas silahkan anda ganti processor dengan yang baru :)
  2. Silahkan anda tes apakah handphone anda kalau digunakan untuk bermain game atau browser akan menjadi panas,kalau menjadi panas silahkan anda gunakan penggunaan yang minim supaya tidak terjadi panas pada handphone anda
  3. cara terakhr yaitu anda coba untuk menggunakan handphone anda tidak terlalu lama penggunaannya,karena sudah saya tes kalau penggunaan handphone berlebihan bisa menyebabkan handphone menjadi panas

Sekian ilmu yang dapat saya bagikan jika ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan pesan dengan berkomentar dikolom komentar dibawah

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Mengatasi Android Cepat Panas"

  1. Sip gan, android ane cepat panas nih terutama dibuat main game

    ReplyDelete
  2. Makasih info nya kak, android ane lagi suka overheat kalo di cas BW ditunggu
    fantasyadvance.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. sip sama-sama,jangan lupa visit trus blog kami,selalu update

    ReplyDelete