Cara Cek Informasi Pada Modem

Sekarang saya akan memberikan ilmu lagi nih kawan kawan,jadi simak saja ya artikel saya,pada pertemuan

kali ini saya akan memberitahukan cara melihat imei maupun nomor seri pada modem yang kita gunakan,jadi

 silahkan langsung simak pembahasan saya dibawah ini :

  1. Silahkan anda masukkan Modem anda Ke USB pada laptop anda
  2. lalu buka aplikasi modemnya bawaan,seperti telkomsel flash yang saya gunakan
  3. kemudian kalian klik menu "ALAT" yang ada dibawah tulisan TELKOMSELFlash pada gambar diatas
  4. Lalu klik Menu Diagnosa,dan tampilannya akan membuka info IMEI,nomor seri, DLL 


    Ok Sekian ilmu yang bisa saya sampaikan,jika ada yang belum dimengerti bisa bertanya dengan berkomentar dikolom komentar dibawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Informasi Pada Modem"

Post a Comment