Tutorial Cara Mematikan Windows Defender Windows 10

 



pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mematikan Windows Defender Pada Windows 10, siapa sih yang gak kenal windows Defender.

pada dasarnya Windows Defender berguna untuk menghapus atau mengamankan Komputer atau PC anda dari virus berhaya seperti Malware atau virus virus lainnya yang sangat berbahaya bagi PC anda.

1. Langsung aja simak tutorial dibawah ini ya:Kalian klik gambar Windows pada pojok kanan bawah windows kalian

 

2. Lalu kalian klik gambar baut/Setting pada gambar diatas Lalu akan muncul Menu menu, kalian klik pada anak pada yang ditunjuk pada gambar dibawah  ini


 klik Update & Security tersebut.

 

3. lalu akan muncul halaman baru, disitu kalian tinggal klik pada bagian " Windows Security" atau pada tanda panah dibawah ini



4. Kemudian kalian klik " Open Windows Security" Lihat pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda panah merah

5.  nah akan muncul Halaman Sperti dibawah ini, kalian tinggal klik " Virus & treathed Protection" atau bisa lihat pada gambar dibawah ini ya.


 6. Lalu kalian Scrool kebawah sampain menemukan menu "Virus & treathed Protection Setting" nanti kalian klik bagian bawahnya sperti gambar dibawah ini , klik pada bagian "manage               Setting"

 


 7. Nah sekarang tinggal kalian klik tanda yang bewarna merah pada gambar dibawah ini, nantinya akan menjadi OFF

 


 

Ok Sekian tutorial dari saya ,saya harap kalian bisa menerapkan apa yang sudah saya jelaskan pada bagian diatas, dan saya mohon tinggalkan koment ,jikalau ada yang ingin disampaikan , terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mematikan Windows Defender Windows 10"

Post a Comment