Cara Melakukan Cek Windows Updater

pada hari ini saya akan memberikan tutorial cara melihat windows updater,kalian pasti pada bingung

bagaimana cara melihat/mengetahui apakah windows kita ada updatan versi terbarunya atau tidak,jadi

disinilah saya akan membahas cara itu




Simak caranya dibawah :

- Kalian klik menu Start di bawah pojok kiri dan kalian klik menu "control panel"


- Lalu kalian klik menu "system and security" seperti gambar berikut


- Kemudian kalian akan melihat menu "windows update" kalian klik saja menu tersebut

- Sekarang kalian klik "check for updaters for your computer" dan kalian tunggu hingga selesai






Sekian tutorial dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada yang salah dan terimakasih atas kunjungan kalian,saya harapkan follow terus blog saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melakukan Cek Windows Updater"

Post a Comment